Breaking News
Loading...
Tuesday, 13 July 2010

Info Post

Gw pingnin share lagi, just sharing. And if you interested with this note, please give comment. And thank you very much before it. This note had publish in my freindster blog...

Lingkaran..
Dalam matematika merupakan bangun datar tidak ada ujung tidak ada pangkal.
Jarak titik tengah ke garis yang membentuk lingkaran adalah sama.
Lingkaran menurut gw...bidang datar yang unik.
Lingkaran memiliki sudut 360 derajat.

Ingat lingkaran jadi ingat Pizza..hhehe..

Kalo gw kaitkan, kehidupan dapat dikatakan sebagai lingkaran.
Siklus hidup kita seperti lingkaran, darimana kita berasal ke sana juga kita kembalinya.
Kita diciptakan dari tanah dan kembali ke tanah juga.

Kehidupan kita bak roda pedati, selalu berputar kadang di atas kadang di bawah, nggak akan selalu di atas, kecuali itu semua Tuhan yang mengatur.
Sekarang senang nanti susah, atau sebaliknya, sekarang susah suatu saat akan datang kesenangan, tapi bukan berarti kita hanya berharap dan memegang kata-kata tersebut tanpa ada usaha dan keyakinan. Karena dalam Al Qur’an juga disebutkan bahwa “Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum sehingga kaum tersebut mau mengubah nasibnya sendiri.”

Sekarang kita berlimpahan kebahagiaan pasti suatu saat kita juga akan mengalami kesusahan, bukan berarti kesusahan itu hanya dikaitkan dengan harta benda, dalam hal mental dan fikiran juga bisa.

Mhmmmm Lingkaran...kalo bangun ruangnya adalah bola. Bola jika dipukul akan memantul, bola jika digelinding akan berputar. Semakin kuat pukulannya semakin kuat pantulannya.

Begitu juga dengan kita, semakin kuat tekanan dan cobaan yang menimpa kita, maka semakin kuat pula energi yang terpancar dari diri kita. Energi tersebut terbagi atas energi positif dan energi negatif. Itu semua tergantung pilihan kita, apakah kita akan memilih energi positif atau negatif.

Lingkaran...kalo dikaitkan dengan angka, mungkin menyerupai angka nol.
Nol memang tidak ada artinya kalo dijumlahkan dengan sesuatu angka selain nol, tapi angka nol akan menjadi kuat jika dia dikalikan dengan angka yang lain karena hasilnya adalah angka nol itu sendiri.

Semua angka jika dipangkatkan dengan nol hasilnya pasti selalu satu.
Begitu juga dengan kita, jika hati kita bersih dari hal negatif (nol), maka kita akan selalu dapat berbuat baik, berbuat positif yang mendasari perbuatan dengan percaya pada yang satu, pada Yang Maha Esa.

Nol jika membagi suatu bilangan bukan nol, hasilnya adalah tak berhingga. Sangat banyak...sehingga kita tidak dapat mengetahui berapa nilainya. Begitu juga dengan hati, harta dan milik kita, jika kita dapat berbagi dengan ikhlas, tanpa ada prasangka, tanpa ada pikiran negatif (nol), maka kita akan memperoleh sesuatu hal yang baik yang jumlahnya tidak terhingga pula. Hal ini tidak terlepas dari rasa syukur kita pada Allah SWT. Dia akan membalas lebih banyak dari apa yang kita berikan dan jumlahnya tidak terhingga banyaknya.

Mhmhmmmmmmmmm....Lingkaran...
Kalo tidak ada benda bentuk lingkaran, maka roda mobil tidak akan berputar.
Jika tidak ada lingkaran maka bola mata kita akan seperti bola mata kucing yang kadang terlihat memanjang.
Tidak ada lingkaran, maka kita gak dapat main bola.
Jika tidak ada lingkaran mungkin kita akan kena benda yang ada sudut/runcing, sehingga kita akan kesakitan.

Lingkaran...sekecil apapun benda tersebut, tersusun atas lingkaran dan dapat dibentuk dari lingkaran.

0 Please Leave Comments here: