DrEaM.................

Tuesday, July 13, 2010

Gw pingin share aja. Waktu ngobrol mengenai mimpi. Gw senang banget dengarnya...Karena memang benar bahwa kita akan bersemangat jika kita punya mimpi.

Karena menurut gw mimpi itu adalah arah hidup kita, sesuatu yang kita tuju. Gw punya mimpi, semua orang punya mimpi.

Bisa digambarkan bahwa mimpi adalah garis yang memiliki arah seperti anak panah. Dia punya arah punya tujuan.

Ada yang bilang, jika kita punya banyak mimpi, itu boleh-boleh saja, tapi fokuslah pada salah satu yang dominan, yaitu yang memiliki arah dan tujuan yang sama, sehingga mengakibatkan mimpi yang lain juga akan didapatkan.

Sama juga dalam matematika, bahwa mimpi itu sama dengan VEKTOR yaitu yang punya arah dan panjang. Dimana arah adalah apa yang kita mimpikan dan panjang adalah besarnya kesempatan kita meraih mimpi.

Jika ada beberapa vektor segaris dan searah kita jumlahkan. Maka vektor itu akan bertambah panjang. Berarti banyak kesempatan untuk mendapatkan mimpi-mimpi tersebut.

Jika ada beberapa vektor segaris berlawanan arah, maka kemungkinan vektor tsb akan lebih pendek dengan arah yang sama, berarti sedikit kesempatan untuk mendapatkan mimpi-mimpi tersebut.
atau vektor yang dihasilkan berbalik arah, berarti yang terjadi tidaklah sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Beruntunglah orang yang punya mimpi.

Tapi dibalik itu semua, jangan lupa di atas sudah ada yang mengatur.
Jangan lupa kepadaNya. Jangan lupa untuk selalu bersyukur.
Gw pernah khilaf, mungkin terbawa emosi. gw merasa ga puas dengan apa yang gw terima.
Karena gw merasa telah berbuat lebih.
Tapi gw sadar, bahwa pasti dibalik semuanya ada hikmahnya.
Mungkin belum kesempatan kita untuk mendapatkannya. Yang penting ikhlas.
Dan yakin suatu saat pasti ada hal terbaik yang akan diberi Allah SWT.
Mungkin juga jika gw mendapatkan hal tsb diwaktu sekarang, gw akan jadi sombong.
Atau gw akan lupa pada Nya. atau banyak hal yang ga baik mungkin gw lakukan.

Dari hal yang gw dapat sekarang, berarti Tuhan memberikan gw kesempatan yang lebih untuk bisa belajar, untuk bisa mendapatkan pengalaman yang banyak dalam mengejar mimpi. Sehingga gw bisa sharing pada orang-orang.
Yang jelas, Kita tidak akan pernah tahu apa takdir kita, tapi kita tahu hak kita untuk sukses. Maka kita harus mengejar kesuksesan tersebut dengan jalan yang baik.
Kesuksesan akan muncul melewati mimpi, jika kita bisa mendapatkan mimpi tersebut, berarti kita telah sukses dalam segala hal yang kita lewati dalam mengejar mimpi tersebut.

Maka adakah mimpi Anda??? Dan apakah usaha Anda untuk mendapatkannya



Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar