Breaking News
Loading...
Thursday, 21 February 2013

Info Post

...

Buat yang lagi, KP, SP, TA, dan semuanya....


Assalamu'alaikum wr wb


Apa kabar semuanya. ???
Bingung juga mau nulis apa. Pengennya di rapel dari beberapa bulan ini. 
Lagi pada deadline semuanya ya? 


SUKSES YA!!! Yang pada mau sidang baik itu SP< KP atau TA.


Boeat semuanya...


Arya.. Makasih banyak atas semuanya. Salama buat mamanya. makasih banyak samape di sini pun masih selalu memberi informasi yang berguna untuk kesehatan dan daya tahan tubuhku. Salam ya... Makasih support-nya. Bu Leli udah jadi kayak ibu ke dua nih. Doanya, dukungannya, dan semua2nya. Semua beliau selalu sehat walafiat. Dan buat Arya sebagai teman KP, selamat berjuang ya untuk TA-nya. Moga cepat kelar. Makasih dah mau ngurusin semuanya.. Informasiin sama temen2 dan alumni juga.


Alida.. Salam juga buat mama nya (Bu Leli). Makasih banyak atas doanya. Sukses buat sidang ya...
Ratih, Vitut, dan Nuril yang dah pada wisuda dan lulus 3,5 taon...


Ario, Hafiz, Adit, Ame, Hendra Dwi. Makasih buat sumbangan darahnya.. Moga genius kalian semua nular sama gw. hehehe... Walau pun masih baru pertama kali nyumbangin darah, tapi semuanya berani. Darahnya kuat juga nih. Gw jadi drakula. Bisa bertahan untuk operasi, sinar radioterapi sama kemoterapi.. hehehe... Tapi nggak ada virus khan.. (becanda koq... :)) Semuanya pada TA ya.. Kapan sidang? Moga lulus semua. Dapat A deh..


Mella.. Mea makasih banyak ya.. Sukses buat TA. Ntar kalau dah lulus sering2 main ke kos juga ya. Makasih udah mau digangguin malam2.. hehehe
Sawie Makasih buat banyolan or ketawa2nya.. Lagi ngapain sekarang Wi?
Tuti.. kayaknya di kontes emang loe yang mirio gw deh.. hahahha
Angky.. makasih sampai mw ubah konsep acara liburannya.. nggak terlepas dari kerelaan teman2 yang juga sih.. Dimana di tempat kerja baru?


Verra... enak yah.. udah sidang. Tinggal wisuda aja lagi.. Senangnya...
Intan... Gimana Ntan kapan ke Boekittinggi?
Aprilia.. Udah siap buat sidang?


Eva Makasih atas tausiyah2nya. Buat jadi lebih semangat dan lebih sabar
Elly dan Mega makasih juga ya.. dah nanyain kabar?
Ipro Gimana SP loe bareng bidadari2? Seneng dong. hehehe... 
Ucie Baa kaba? Taragak jua ica. Iyo uci tambat ndut saketek (Roaming2...) Lah sudah TA? Lah lamo nggak main ka ITC hahaha..


Aurora dan Eliza.. Udah mantap nih buat sidang.. 
Gita Yang udah nyante nih... Jangan lupa traktir gw ya.. Makasih.. :)
Alan Makasih bukunya ya.. Saran2nya juga. 
Afif, Wasu, Tanto, Moja, Dani, Rivki, Femphy.. makasih saran2nya. Sukses buat sidang nya ya...
Mahen... Bilo ka pulang Mahen? Lah salasai urusan mahen sadonyo? Makasih untuak saran dan tukar pikirannyo...
Ansari.. Gimana dengan keponakan loe.. Sukses nggak. Sory nggak sempat nonton waktu itu.
Ihsan.. Bilo pulang da? 
Jono.. Udah kelar ya.. Tinggal sidang
Koro Gimana denganTA lu? Depsos nya gimana? Dilanjutin nggak? Moga nggak kapok kerjasama bareng gw.
Mala Temen yang super cuek. Tapi gw suka. Makasih ya.. SUkses buat TA.
Mimi Dah lama nggak ketemu. Biasanya kalau di asrama gw sering kamar loe. Makasih supportnya ya..
Mika Makasih ya dukungannya. Gimana kabar di Ausi..
RAP!!! SP loe dah kelar ya (kan bareng sawie, intan ma jono juga)?
Rendra Pendiem banget. Terlalu lurus. Tapi baik dan rajin bangeeet..
Smile Semoga dirimu selalu tersenyum. Makasih ya.. dah datang berulang2 ke RS
Ilyas.. Kok nggak bilang2 sih... ???
Hadi, Thoha, Riza
Jere, Ryan, Daniel A , Daniel C,Cybil, Adoen, Bacup, Wisnu, Wamir, Rangga, Adolf, Adri, Dado, Desmon, Rado, Joji, Andre, (adiknya Eliza :)) Buat semua Makasih banyak..
Adrianus Gimana mw KP di Trakindo lagi? hehehe Tapi jangan jadi tragedi..
Richard .. sang master of the Master. Udah berada di mana nih sekarang??? Udah melanglang buana? 

 This is the second her letter ...


Untuk semuanya yang tersebut  di atas bukan kerarti melupakan.. Semoga semuanya Baik-baik aja. TEtap semangat. Ntar lagi sidang nih.. Buat yang mw wisuda. Selamat ya.. ! Moga tercapai apa yang diinginkan.


Sampai sejauh ini, makasih banyak. Nggak tahu lagi mau ucapin apaan. Kayaknya nggak cukup. Makasih atas dukungannya. Selama gw dirawat, sesudah dirawat bahkan sampai sekarang makasih karna udah ngurusin semua. Gw bener2 dapatin temen2 yang begitu baik. Bahkan lebih dari keluarga. Bikin kita mempunyai sanak saudara di sini walaupun nggak terlalu kenal. 


Makasih banyak atas support, buku, film2 dan semuanya. Udah bikin gw tertawa. Bikin gw semangat lagi untuk berobat. 


Makasih banyak Ya Allah.. Untuk lingkungan yang baik ini.


Doa in gw bisa masuk kuliah, or nyampe di UI sebelum kalian pada wisuda (30 Agustus 2008).


:)

0 Please Leave Comments here: