Breaking News
Loading...
Monday, 1 September 2014

Info Post
Air liur anjing adalah najis bagi seorang muslim. Sejak ribuan tahun lalu Islam sudah mengajarkan bahwa jika terkena air liur anjing maka harus dibersihkan dengan tanah. Sesuai Hadist Rasulullah SAW bahwa “Sucinya wadah seseorang saat dijilat anjing adalah dengan membasuhnya tujuh kali dan salah satunya dengan menggunakan tanah”.

Penjelasan ilmiah dari para dokter bahwa air liur anjing mengandung virus berbentuk pita cair. Mendidik anjing dan berinteraksi dengan cairan-cairan berupa kotoran, air kencing dan lainnya dapat menularkan sebuah virus yang disebut Tockscharacins yang dapat menyebabkan kaburnya penglihatan dan kebutaan pada manusia.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap 60 ekor anjing, Dr. Royt seorang dokter spesialis hewan di London, Inggris dan Laporan para ahli yang dipublikasikan oleh surat kabar di inggris Daily Mirror menyimpulkan bahwa seperempat binatang tersebut membawa telur-telur ulat di cairan-cairan yang keluar darinya. Dia akan tumbuh dan berkembang di belakang mata. Sel-sel telur ulat ini sangat lengket dan mudah berpindah dan bersentuhan dengan anjing atau saat mencandainya.

Menurut Dr. Abd Al Hamid Mahmud Thahmaz secara ilmiah anjing menularkan berbagai macam penyakit yang membahayakan karena ada ulat yang tumbuh berkembangbiak di dalam ususnya. Dan mengeluarkan telur-telur bersama kotorannya, saat anjing menjilati pantatnya maka telur ulat akan bepindah dan selanjutnya jilatan anjing akan mengandung telur-telur ulat yang nantinya jika mengenai kulit kita akan merambat dan berkembang hingga organ-organ dalam tubuh.

Dan dalam Islam diajarkan jika kena jilatan anjing harus dibasuh sebanyak tujuh kali dan salah satunya dengan tanah. Secara ilmiah tanah mengandung materi yang dapat membunuh kuman-kuman dan dari ilmu kedokteran modern telah menetapkan bahwa tanah mengandung dua materi yaitu tetracycline dan tetarolite yang digunakan untuk proses pembasmian (sterilisiasi) beberapa kuman.

Subhanallah...ribuan tahun lalu Rasulullah SAW menegaskan untuk tidak bersentuhan dengan anjing dan liurnya, dan dari hadist inilah para ahli membuktikannya.

by MEYF

Reference : Info Islam daily

0 Please Leave Comments here: