Breaking News
Loading...
Thursday, 13 November 2014

Info Post
Wanita diciptakan Tuhan sebagai makhluk yang unik dan indah. Setiap keunikannya memberikan gambaran dan ciri tertentu. Wanita sering dianggap sebagai makhluk yang lemah secara fisik sehingga mereka harus selalu dilindungi oleh kaum pria. Namun wanita lebih kuat secara rohani dan hati, sehingga mereka diciptakan untuk kaum pria sebagai pemberi motivasi dan penyejuk hati.

Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria yang bengkok, dimana jika diluruskan dengan segera maka ia akan patah. Bukan berarti wanita bersifat bengkok, namun jika demikian maka pria harus bersabar meluruskannya jika tidak maka akan mematahkan hubungannya. Tulang rusuk juga bermakna sebagai penyokong, pendukung dan pelindung organ lunak dalam tubuh manusia. Begitu halnya wanita sebagai pendukung dan penyokong serta pelindung yang mengingatkan pria untuk selalu berbuat kepada kebaikan.

Wanita selalu meneteskan air mata, namun bukan berarti dia lemah. Wanita cenderung mendahulukan perasaan daripada logika. Wanita memiliki perasaan yang lebih sensitif daripada pria, dan bahkan lebih emosional daripada pria. Emosi wanita berkolaborasi dengan kelenjer air mata sehingga saat dia sedih maka kelenjer air mata pun akan meresponsnya dengan menangis.

Wanita diciptakan menjadi seorang yang istimewa, istimewa sebagai seorang anak sehingga dia dapat menjaga dan menghormati kedua orangtuanya. Wanita istimewa sebagai seorang sahabat sehingga ia pun dapat menjaga persahabatan dengan segenap hatinya. Wanita istimewa sebagai seorang istri sehingga ia pun dapat menjaga kehormatan, penyejuk dan pemotivasi bagi suaminya. Wanita istimewa sebagai seorang ibu sehingga dia mampu mendidik dan menyayangi anak dengan sepenuh hatinya. Wanita istimewa akan kecantikannya, namun kecantikan yang lebih utama adalah kecantikan dari hatinya. Kejujuran, kesetiaan, cinta dan kecerdasannya adalah bagian dari kecantikan seorang wanita. Wanita adalah perhiasan dunia, sebaik-baiknya wanita adalah wanita yang beriman kepada Tuhannya.

Wanita mungkin lemah secara fisik namun wanita diciptakan sebagai makhluk yang paling tegar terhadap cobaan yang dihadapinya, sehingga wanita beriman pasti akan tetap kuat menghadapi segala cobaan. Wanita itu sangat peka terhadap keadaan dan perasaannya. Jika sudah terluka akan sulit untuk menyembuhkannya. Jika terluka mungkin tidak akan sanggup kembali kepada keadaan semula karena takut jika menghadapi hal yang sama.

Namun jika wanita sudah menyukai dan menyayangi sesuatu, dia tidak akan pernah melepaskannya bahkan akan berjuang untuk mendapatkannya. Apapun halangan akan dia hadapi demi mendapatkan cintanya.

Setiap wanita yang menikah akan diberi kesempatan menjadi seorang ibu. Hanya pada wanitalah dititipkan manusia ke dalam rahimnya, karena wanita mampu mengontrol diri dan menjaganya.  Ibu adalah seorang wanita, jika kita melukainya, maka dosa besarlah yang harus kita terima. Janganlah pernah menyakiti hati seorang wanita, karena demikian sama halnya dengan menyakiti hati ibu dan saudara perempuan kita.  Jangan pernah merendahkan seorang wanita, karena demikian sama halnya dengan melihat penghinaan atas ibu dan saudara perempuan kita. Wanita untuk dihargai, dilindungi dan disayangi. Jika salah maka maafkanlah dan bimbing dia kepada kebenaran.

Wanita itu penyejuk jiwa dari segala kecantikannya, baik fisik maupun hatinya. Dekatnya kita tentram dan merasa nyaman. Untuk itu selalu jaga hati wanita, hormatilah keindahannya dan lindungilah keberadaannya.


by MEYF ^_^

0 Please Leave Comments here: